Tutup Bimtek Manajemen Risiko, Tawakkal berharap manajemen dapat meminimalisir kerugian Perusahaan yang bisa dialami.

Bimbingan Teknis Manajemen Risiko Perumda TM Kota Palopo yang dilaksanakan oleh BPKP Perwakilan Provinsi Sul-Sel resmi ditutup pada Jumat (1/10) sore. Penutupan dilakukan oleh Direktur Utama PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo, M.Tawakkal

Bimtek dilaksanakan selama 4 hari sejak 27 Sept – 1 Oktober dan diikuti sebanyak 52 peserta dari lingkup PERUMDA TM Kota Palopo. Bimtek diisi dengan pemaparan, FGD dan tugas kelompok. Materi-materi tentang manajemen risiko berbasis SNI ISO 31000, register risiko, study kasus penerapan manajemen risiko, asesmen risiko dan pengendalian risiko dan analisis pengambilan keputusan berbasis risiko.

Kegiatan penutupan dihadiri seluruh peserta dari masing-masing Divisi dan didampingi oleh Manager masing-masing.

Sebelum menutup Bimtek, Dirut PERUMDA Tirta Mangkaluku Kota Palopo, menyampaikan harapannya kepada para peserta agar mampu menekan kemungkinan-kemungkinan risiko yang akan terjadi pada setiap Divisi sehingga dapat meminimalisir kerugian Perusahaan yang bisa dialami.
Lanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada BPKP Perwakilan Provinsi Sulsel atas bimbingannya kepada peserta. Semoga bimtek ini dapat berkelanjutan dan memberikan manfaat yang lebih bagi kemajuan Perusahaan khususnya SDM dalam manajemen risiko Perusahaan, ujarnya.
Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat secara simbolis oleh Perwakilan BPKP Sulsel kepada peserta dan diakhiri dengan foto bersama.

Humas Perumda TM

Komentar