PAM TM Raih 7 Sky Awards 2019

Berkat capaian kinerja yang baik dengan berbagai inovasi dalam rangka memberikan layanan air bersih kepada masyarakat Kota Palopo, PAM TM Kota Palopo kembali mendapat penghargaan dari 7 Sky Awards 2019 dengan kategori BUMD terbaik dalam pengembangan Inovasi Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Bertempat di Hotel Aston Makassar Jumat 6 September 2019, Penganugrahan 7 Sky Awards 2019 dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang dalam hal ini diwakili oleh Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus menyerahkan secara langsung Piagam kepada masing-masing penerima penghargaan tingkat Nasional ini.

Dalam sambutannya H. Andi Hasdullah memberikan apresiasi kepada media I’m Indonesia selaku inisiator yang telah menyelenggarakan kegiatan yang cukup bergengsi ini dan berharap kedepannya masih tetap diselenggarakan, mengingat kegiatan seperti ini dapat memacu kinerja BUMN dan BUMD serta Instansi Pemerintah sekaligus menjadi media untuk mengukur capaian kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Sementara itu Bisma Mukti Wibowo selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menguraikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada masing-masing nominator sebagai apresiasi atas capaian kinerja dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan berharap dapat menjadi inspirasi bagi kemajuan negeri ini.

Sementara itu Yasir selaku Direktur Utama PAM TM Kota Palopo yang secara langsung menerima penghargaan tersebut, dalam sambutan singkat dihadapan 16 nominator lainnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Walikota Palopo H. M Judas Amir selaku owner PAM TM yang selama ini telah memberikan bimbingan kepadanya dalam mengembangkan PAM TM, beliau juga menyampaikan penghargaan kepada stakeholder yang menjadi mitra PAM TM khususnya di Kota Palopo dan tak lupa Dirut yang tengah menjabat untuk periode kedua kalinya ini menghaturkan ucapan terimakasih kepada Istri tercinta Hj. Nurlely Yasir yang turut hadir mendampinginya pada penganugerahan ini, di akhir sambutannya Yasir berkeyakinan bahwa semua capaian yang diraihnya selama ini tidak lepas dari campur tangan Allah SWT.

Saat ini cakupan layanan air bersih PAM TM di Kota Palopo sudah mencapai 93% dan merupakan capaian yang cukup fantastis, sementara itu untuk menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Palopo PAM TM telah memiliki 5 unit intake dan 1 unit intake pembantu sebagai sumber air baku dengan 5 unit Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM) dengan total kapasitas produksi 550 liter perdetik.

Dalam hal pengelolaan Keuangan PAM TM mampu memposisikan dirinya sebagai salah satu PDAM dengan predikat sehat dan berkinerja baik serta opini WTP selama 7 tahun berturut turut.

Capaian ini sebagai bukti nyata dari kerja cerdas yang dilakukan oleh Yasir dalam menahkodai PAM TM dan mengantarkannya untuk beberapakali mendapat penghargaan tingkat nasional sekaligus manjadikan PAM TM sebagai sarana study banding bagi PDAM lainnya.

Komentar