Mulai Berbenah, PDAM Kolaka pun Studi Tiru di PAM TM Kota Palopo

Sebagai upaya pengembangan PDAM Kabupaten Kolaka ke arah yang lebih baik, bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka melakukan kunjungan ke PAM TM Kota Palopo dalam rangka studi tiru.

Bertempat di ruang rapat PAM TM Kota Palopo tepatnya Senin, 24 Mei 2021 rombongan yang dipimpin Ass Administrasi Umum Kabupaten Kolaka, Drs. Wardi, M.Si diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanzah DP, SH, M.Si, yang didampingi Direksi PAM TM Kota Palopo, masing-masing Direktur Utama Ir. M. Tawakkal, Direktur Bidang Umum dan Keuangan Ris Akril Nurimansyah, S.Sos, MM, Direktur Bidang Operasional H. Hamid S. N, ST, M.Si, beserta para Manager, juga tampak hadir Plt. Dewan Pengawas PAM TM Kota Palopo, Isma Kahman, SH, MH dan Wahida Karim.

Dalam sambutannya Wardi menguraikan maksud kunjungannya bersama rombongan dan alasannya memilih PAM TM Kota Palopo sebagai tempat kunjungan Study tiru, beliau mengaku akan keberhasilan dan kemajuan PAM TM Kota Palopo yang bisa kita lihat hari ini, yang kesemuanya ini diketahuinya melalui media yang memberitakan tentang kondisi PAM TM yang cukup maju dalam hal layanan air bersih di Kota Palopo dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya.

Dengan harapan kunjungan ini dapat memberikan tambahan wawasan bagi PDAM Kolaka tentang sistem pengelolaan perusahaan air minum yang baik sebagaimana yang telah dilakukan PAM TM Kota Palopo.

Sementara itu Firmanzah DP yang mewakili Walikota Palopo menyampaikan rasa haru dan terimakasih atas kunjungan ini, dan tak lupa berpesan kepada para peserta study tiru agar memamfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin dan bagi pihak manajemen PAM TM Kota Palopo untuk saling berbagi ilmu tentang pengelolaan air minum yang baik sebagaimana pengalaman yang telah diterapkan selama ini.

Pada sambutannya pula, Firmanza menguraikan jumlah pelanggan PAM TM yang sudah mencapai angka 37.203 SR merupakan satu bukti kemajuan PAM TM serta capaian penilaian kinerja yang sejak tahun 2012 hingga 2020 Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pada kunjungan perdana ke PAM TM Palopo ini, Wardi didampingi Dirut PDAM Kabupaten Kolaka Ruslan, S.Kom beserta rombongan dari Pemerintah Kabupaten Kolaka dan PDAM Kabupaten Kolaka.

Komentar