PAM TM PALOPO “Peduli” Banjir Bandang Masamba, Luwu Utara

Bencana Banjir Bandang menyapu rata kota Masamba dan sebagian wilayah Sabbang pada hari senin malam, 13 Juli 2020. maka pada hari Rabu, 15 Juli 2020., seluruh Direksi dan Pejabat PAM TM Kota Palopo bersama rombongan Walikota Palopo berangkat untuk meninjau langsung sekaligus membawa bantuan ke masamba.

Bantuan tersebut berupa Sembako, Air Mineral, Pakaian Layak Pakai serta 3 truk armada tangki air bersih yang akan tetap menyuplai air ke Masamba selama masa penanganan bencana berlangsung.

bantuan diterima langsung oleh wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum, untuk selanjutnya di distribusikan ke posko posko pengungsian masyarakat.

setelah diterima, 2 armada mobil tangki langsung bergerak menuju ke posko – posko untuk melakukan pengisian air bersih setelah sebelumnya 1 unit telah dikerahkan menuju ke Radda, salah satu wilayah Luwu Utara yang juga mengalami dampak Banjir parah.

Jalur radda untuk sementara ditutup karena jembatan yang tidak memungkinkan untuk dilalui, maka rombongan melalui jalur alternatif Salulemo, yang terhubung ke Tugu Adipura Kota Masamba. (Ip/Humas)

Komentar